UPDATE TERBARU: Manchester City Nyerah Kejar Cristiano Ronaldo, Bakal Reuni Dengan Manchester United?

- 27 Agustus 2021, 23:03 WIB
Postingan Fabrizio Romano menyebutkan Cristiano Ronaldo bakal reuni dengan Manchester United.
Postingan Fabrizio Romano menyebutkan Cristiano Ronaldo bakal reuni dengan Manchester United. /twitter.com/FabrizioRomano

Media Magelang -  Cristiano Ronaldo tak jadi ke Manchester City dan akan balik ke Manchester United.

Tak jadinya Cristiano Ronaldo pindah ke Manchester City dan memilih ke Manchester United ini disebutkan oleh pakar transfer Fabrizio Romano.

Pakar transfer Fabrizio Romano memposting informasi yang membuat geger warganet di Twitter dengan mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo kemungkinan besar bakal balik ke klub lamanya, Manchester United.

Baca Juga: Heboh, Benarkah Cristiano Ronaldo Merapat ke Manchester City?

Fabrizio Romano mencuit di akun Twitter resminya @FabrizioRomano bahwa Juventus sudah menerima tawaran resmi dari Manchester United dan proses negosiasi masih berlanjut.

Cristiano Ronaldo and Manchester United reunion, more than close. #MUFC #Ronaldo Current situation: - Official bid made to Juventus. - Official contract [2023] sent to Jorge Mendes. - Paperworks to be prepared soon. - Manchester City are out of the race. Work in progress," demikian bunyi cuitan @FabrizioRomano.

Artinya: Reuni Cristiano Ronaldo dan Manchester United, semakin dekat. #MUFC #Ronaldo Situasi saat ini: - Tawaran resmi dibuat untuk Juventus. - Kontrak resmi [2023] dikirim ke Jorge Mendes. - Dokumen segera disiapkan. - Manchester City keluar dari penawaran.”

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Punya 36 Mantan Sampai Usia 36 Tahun, Ini Daftarnya

Laporan dari Sky Sports juga menyebutkan Manchester United tinggal selangkah lagi mendapatkan sang mantan pemain.

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah