Italia vs Bulgaria: Jadwal, Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022

- 2 September 2021, 05:55 WIB
Italia vs Bulgaria di Kualifikasi Piala Dunia 2022.
Italia vs Bulgaria di Kualifikasi Piala Dunia 2022. /CATHERINE IVILL/Pool via REUTERS

Media Magelang - Berikut informasi terkait jadwal, prediksi line up, head-to-head (H2H), hingga link live streaming laga Italia vs Bulgaria di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Italia akan berhadapan dengan Bulgaria dalam laga Grup C FIFA World Cup atau Kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk Zona Eropa.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Italia vs Bulgaria akan berlangsung sesuai jadwal yang ditetapkan, yakni pada hari Jumat, 3 September 2021.

Pertemuan Italia vs Bulgaria dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa ini akan dihelat di Stadion Artemio Franchi pada Kamis malam waktu setempat.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Senin, 30 Agustus 2021: Liga Italia dan Liga Spanyol Atlético Madrid vs Villarreal

Kick off pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Italia vs Bulgaria akan mulai digelar Jumat dini hari pada pukul 01.45 WIB.

Siaran langsung atau live streaming laga Italia vs Bulgaria dapat ditonton melalui TV Online gratis sesuai jadwal tayang yang ditetapkan.

Link live streaming untuk menyaksikan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Italia vs Bulgaria terdapat di akhir artikel ini.

Belum pernah menang dalam lima laga terakhir, Bulgaria saat ini menduduki urutan dua terbawah di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x