Link Live Streaming PSIS vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 2021, Tayang Pukul 15.15 WIB

- 4 September 2021, 08:15 WIB
Stadion dan Disiarkan TV Mana PSIS Semarang vs Persela Lamongan, Ada Live Streaming
Stadion dan Disiarkan TV Mana PSIS Semarang vs Persela Lamongan, Ada Live Streaming /tangkapan layar Youtube @Lamongan Online/

Media Magelang - Berikut link live streaming untuk menyaksikan pertandingan PSIS vs Persela Lamongan dalam kompetisi sepak bola BRI Liga 1 2021-2022.

BRI Liga 1 2021-2022 mempertemukan klub PSIS Semarang vs Persela Lamongan pada laga lanjutan pekan pertama musim ini, yang berlangsung pada Sabtu, 3 September 2021.

Pada hari ini, laga lanjutan pekan 1 BRI Liga 1 2021-2022 kembali berlanjut dengan tiga pertandingan antara enam klub, yang salah satunya PSIS vs Persela Lamongan.

Kick off pertandingan BRI Liga 1 musim ini antara klub PSIS vs Persela Lamongan akan berlangsung sore hari ini pukul 15.15 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Persebaya vs Borneo FC, Streaming Gratis BRI Liga 1 di TV Online 4 September 2021

Pertandingan antara PSIS vs Persela Lamongan akan disiarkan secara langsung di Indosiar atau dapat disaksikan melalui link live streaming TV online.

Pada pertandingan akhir pekan ini, PSIS diunggulkan lantaran memiliki rekor kemenangan yang lebih unggul dari Persela Lamongan.

Pada lima pertandingan terakhir di Liga 1, PSIS selalu memenangkan pertandingan.

Walaupun PSIS diunggulkan dalam pertandingan pekan perdana mereka di BRI Liga 1, pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury mengatakan jika Persela Lamongan merupakan tim yang memiliki kecepatan dan pemain muda yang penuh semangat.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah