Brasil vs Argentina: Prediksi Line Up, H2H dan Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022

- 5 September 2021, 13:05 WIB
Lionel Messi diprediksi menjadi Starting XI dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia antara Argentina dan Venezuela.
Lionel Messi diprediksi menjadi Starting XI dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia antara Argentina dan Venezuela. /REUTERS/Juan Mabromata

Media Magelang - Berikut informasi prediksi line up, head-to-head (H2H), dan link live streaming untuk menyaksikan laga Brasil vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Laga Brasil vs Argentina dalam Kualifikasi Piala Dunia atau FIFA World Cup 2022 akan berlangsung pada hari Senin, 6 September 2021 dini hari pukul 02.00 WIB.

Brasil akan menjamu Argentina dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dihelat di Corinthians Arena pada Minggu malam waktu setempat.

Siaran langsung atau live streaming laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Brasil vs Argentina dapat disaksikan melalui TV Online, termasuk Mola TV. 

Baca Juga: Brasil Raih Emas Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020, Pencapaian Dani Alves Jadi Sorotan

Link live streaming laga Brasil vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dapat diakses di akhir artikel ini.

Dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL ini, Brasil berupaya membalas kekalahan mereka saat menghadapai Argentina dalam final Copa America 2021.

Sejauh ini, Brasil berhasil memenangkan seluruh tujuh pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, dan siap untuk menghadapi Argentina nanti malam.

Brasil kini duduk di puncak klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL, yang diikuti oleh Argentina di urutan kedua. 

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah