Swiss vs Italia: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022

- 5 September 2021, 06:55 WIB
Link live streaming jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa ada Swiss vs Italia dan Belanda vs Montenegro
Link live streaming jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa ada Swiss vs Italia dan Belanda vs Montenegro //Foto: tangkap layar Mola TV/

Media Magelang - Berikut informasi prediksi line up, head-to-head (H2H), dan link live streaming laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Swiss vs Italia.

Pertandingan Swiss vs Italia dalam Grup Zona Eropa Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan dihelat pada dini hari nanti, Senin, 6 September 2021. 

Kedua tim, Swiss dan Italia, akan bertemu dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion St. Jakob-Park pada Minggu malam waktu setempat.

Kick off pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Swiss vs Italia akan dimulai Senin dini hari pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol dan Siaran Langsung di MolaTV: Brazil vs Argentina Dinanti

Anda dapat menyaksikan pertandingan Swiss vs Italia secara live streaming melalui layanan TV online, yang ditayangkan sesuai jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Link live streaming untuk menyaksikan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Swiss vs Italia dapat diakses di akhir artikel ini.

Bertindak sebagai tuan rumah, Swiss menjamu Italia setelah menang 2-1 atas Yunani dalam laga kandang Kualifikasi Piala Dunia 2022 sebelumnya. 

Steven Zuber dan Ruben Vargas mencetak gol di equalizer Vangelis Pavlidis hingga memberi Swiss tiga poin, dengan hasil skor akhir 2-1.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah