Sedang Main! Ini Link Siaran Langsung Laga Brasil vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL

- 6 September 2021, 01:35 WIB
Prediksi dan link streaming Brasil vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022.
Prediksi dan link streaming Brasil vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022. /REUTERS/Ricardo Moraes/REUTERS

Media Magelang - Berikut link untuk menyaksikan siaran langsung laga Brasil vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL yang saat ini sedang main.

Link siaran langsung pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL antara Brasil vs Argentina dapat diakses di akhir artikel ini. 

Brasil sedang menghadapi Argentina dalam lanjutan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL yang berlangsung pada Senin dini hari, 6 September 2021. 

Telah tayang live streaming, kick off pertandingan Brasil vs Argentina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan dimulai sebentar lagi pada Senin dini hari pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Heboh Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Ini Reaksi Mantan Pelatih

Brasil akan menjamu Argentina dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dihelat di Corinthians Arena pada Minggu malam waktu setempat.

Siaran langsung atau live streaming laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Brasil vs Argentina dapat disaksikan melalui TV Online, termasuk Mola TV. 

Dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 CONMEBOL ini, Brasil berupaya membalas kekalahan mereka saat menghadapai Argentina dalam final Copa America 2021.

Sejauh ini, Brasil berhasil memenangkan seluruh tujuh pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, dan siap untuk menghadapi Argentina hari ini.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah