Link Live Streaming Laga Azerbaijan vs Portugal di Kualifikasi Piala Dunia 2022

- 7 September 2021, 09:15 WIB
Portugal harus melewati hadangan Azerbaijan pada 6 September 2021 di kualifikasi Piala Dunia 2022, prediksi line up dan head to head tersedia.
Portugal harus melewati hadangan Azerbaijan pada 6 September 2021 di kualifikasi Piala Dunia 2022, prediksi line up dan head to head tersedia. /Reuters

Media Magelang - Berikut link live streaming untuk menyaksikan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa antara Azerbaijan vs Portugal.

Pertandingan Azerbaijan vs Portugal dalam Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa akan tayang secara live streaming melalui TV online. 

Jadwal tayang live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Azerbaijan vs Portugal berlangsung pada Selasa malam, 7 September 2021. 

Kick off pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Azerbaijan vs Portugal dimulai pada Selasa malam pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 4, Akankah Cristiano Ronaldo Diturunkan Dalam Laga Melawan Newcastle?

Pertemuan tim Azerbaijan vs Portugal dalam Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa dihelat di Baku Olympic Stadium pada Selasa waktu setempat.

Dalam pertandingan sebelumnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Azerbaijan imbang saat menghadapi Republik Irlandia dengan hasil skor 1-1. 

Gol untuk Azerbaijan dari gelandang Neftchi Baku Emin Mahmudov dianulir oleh gol penyama kedudukan di penghujung babak kedua.

Pemain bek tengah Brighton & Hove Albion, Shane Duffy berhasil menyamakan kedudukan dengan satu gol untuk Republik Irlandia.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah