Kosovo vs Spanyol: Prediksi Line Up, H2H dan Jadwal Live Streaming TV

- 8 September 2021, 07:15 WIB
Kapten timnas Spanyol, Sergio Busquets, dalam sebuah laga.
Kapten timnas Spanyol, Sergio Busquets, dalam sebuah laga. /(Twitter/SeFutbol)/

Media Magelang - Berikut informasi terkait prediksi line up, head-to-head (H2H), jadwal, dan link live streaming laga Kosovo vs Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Kosovo vs Spanyol akan bertanding dalam lanjutan laga Grup B FIFA World Cup qualifiers atau Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa pada dini hari nanti.

Pertemuan Kosovo vs Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan digelar pada Kamis, 9 September 2021 dengan kick off dimulai pukul 01.45 WIB.

Duel Kosovo vs Spanyol dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan dihelat di Pristina City Stadium pada Rabu malam waktu setempat atau Kamis Waktu Indonesia Barat.

Baca Juga: Minim Datangkan Pemain: Persija Jakarta Butuh Playmaker Baru di BRI Liga 1 2021!

Kosovo akan berupaya melanjutkan performas memukau mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022 setelah bermain imbang 1-1 saat menghadapi Yunani sebelumnya. 

Anastasios Douvikas memberi Yunani keunggulan menjelang turun minum, tetapi Vedat Muriqi menyamakan kedudukan di menit ke-92 yang berakhir imbang dengan Kosovo.

Kosovo sejauh ini tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan mencatat dua kemenangan dan satu imbang.

Atas kemenangan di empat pertandingan sebelumnya, tim Kosovo kini berada di urutan ketiga Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x