Link Live Streaming Kosovo vs Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Tayang Pukul 01.45 WIB

- 8 September 2021, 13:15 WIB
 Para pemain Spanyol saat merayakan gol kemenangan.
Para pemain Spanyol saat merayakan gol kemenangan. /Instagram @sefutbol/

Media Magelang - Berikut link live streaming pertandingan Kosovo vs Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang tayang pada hari Kamis, 9 September 2021.

Kosovo akan menghadapi Spanyol dalam laga lanjutan laga Grup B FIFA World Cup qualifiers atau Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa pada dini hari nanti.

Kick off pertandingan FIFA World Cup Qualifiers atau Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Kosovo vs Spanyol akan dimulai pada Kamis dini hari pukul 01.45 WIB.

Duel Kosovo vs Spanyol dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan dihelat di Pristina City Stadium pada Rabu malam waktu setempat atau Kamis Waktu Indonesia Barat.

Baca Juga: Minim Datangkan Pemain: Persija Jakarta Butuh Playmaker Baru di BRI Liga 1 2021!

Kosovo akan berupaya melanjutkan performas memukau mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022 setelah bermain imbang 1-1 saat menghadapi Yunani sebelumnya.

Anastasios Douvikas memberi Yunani keunggulan menjelang turun minum, tetapi Vedat Muriqi menyamakan kedudukan di menit ke-92 yang berakhir imbang dengan Kosovo.

Kosovo sejauh ini tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan mencatat dua kemenangan dan satu imbang.

Atas kemenangan di empat pertandingan sebelumnya, tim Kosovo kini berada di urutan ketiga Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah