Polandia vs Inggris: Jadwal, Prediksi Line Up, H2H dan Live Streaming TV

- 8 September 2021, 13:35 WIB
Polandia vs Inggris : Link Live Streaming, H2H dan Prediksi Susunan Pemain (Tangkapan Layar)
Polandia vs Inggris : Link Live Streaming, H2H dan Prediksi Susunan Pemain (Tangkapan Layar) /

Media Magelang - Berikut jadwal, prediksi line up, head-to-head (H2H), hingga link live streaming TV online untuk menonton laga Polandia vs Inggris. 

Laga Polandia vs Inggris dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan berlangsung sesuai jadwal, yakni pada Kamis dini hari, 9 September 2021.

Kick off pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Polandia vs Inggris akan dimulai dini hari nanti pukul 01.45 WIB.

Pertemuan Polandia vs Inggris termasuk dalam laga lanjutan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa atau FIFA World Cup Qualification. 

Baca Juga: Italia vs Lithuania: Jadwal Laga, Prediksi Line Up, H2H dan Live Streaming

Polandia akan menjamu tim tamu Inggris dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini yang dihelat di Stadion Narodowy, Warsawa, pada Rabu malam waktu setempat.

Berlangsung pada Kamis dini hari waktu Indonesia, laga Polandia vs Inggris dalam Kualifikasi Piala Dunia ini diprediksi akan dimenangkan oleh skuad The Three Lions.

Inggris akan menghadapi Polandia setelah kemenangan beruntun atas Hungaria dan Andorra pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 sebelumnya.

Inggris mengalahkan telak 4-0 atas Hungaria dan diikuti kemenangan 4-0 atas Andorra melalui penampilan mengesankan mereka dalam laga sebelumnya.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x