Link Live Streaming Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Italia vs Lithuania via TV Online

- 8 September 2021, 15:15 WIB
Link live streaming Italia vs Lithuania di Kualifikasi Piala Dunia 2022.
Link live streaming Italia vs Lithuania di Kualifikasi Piala Dunia 2022. /ARND WIEGMANN/REUTERS

Media Magelang - Berikut link untuk menyaksikan siaran langsung atau live streaming pertandingan Italia vs Lithuania dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Italia vs Lithuania dapat ditonton secara live streaming, yang tayang melalui TV online sesuai jadwal. 

Italia akan menjamu Lithuania dalam lanjutan laga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, yang juga disiarkan secara live streaming.

 

Selain link live streaming, simak informasi jadwal laga, prediksi line up, hingga head-to-head (H2H) Italia vs Lithuania dalam artikel ini.

Baca Juga: UPDATE! Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol Brazil vs Argentina Ditunda Karena Hal Ini

Duel Italia vs Lithuania di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 dijadwalkan akan digelar pada hari Kamis, 9 September 2021 dengan kick off mulai pukul 01.45 WIB.

Italia akan bertanding melawan Lithuania dalam FIFA World Cup Qualification atau Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dihelat di Stadio Citta del Tricolore pada Rabu malam waktu setempat.

Pertandingan Italia vs Lithuania dapat disaksikan secara langsung atau live streaming melalui layanan TV online, termasuk via Mola TV.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah