Islandia vs Jerman: Prediksi Line Up, H2H dan Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022

- 8 September 2021, 12:55 WIB
Islandia vs Jerman di Kualifikasi Piala Dunia 2022.
Islandia vs Jerman di Kualifikasi Piala Dunia 2022. /KAI PFAFFENBACH/REUTERS

Media Magelang - Berikut informasi terkait prediksi line up, head-to-head (H2H), link live streaming, hingga jadwal laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Islandia vs Jerman. 

Laga Islandia vs Jerman dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan berlangsung sesuai jadwal pada dini hari nanti, yang tayang pula secara live streaming.

Islandia akan menghadapi Jerman dalam lanjutan laga Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 FIFA World Cup Qualification Zona Eropa.

Pertemuan Islandia vs Jerman di Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa akan digelar pada Kamis dini hari, 9 September 2021 dengan kick off mulai pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Jerman vs Armenia, Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Senin Dini Hari

Sebagai tuan rumah laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, Islandia akan menjamu tim tamu, Jerman di Stadion Laugardalsvollur pada Rabu malam waktu setempat.

Jerman tampil memukau selama bulan ini dan diyakini mampu membuktikan keunggulannya dalam pertandingan dini hari nanti.

Jerman datang ke pertandingan ini setelah menang telak dari Armenia dengan selisih skor 6-0 di St. Gallen pada Senin lalu.

Dengan kemenangan atas Armenia, Jerman sukses mencatat dua kemenangan beruntun dalam laga Kualifikasi Piala Dunia di bawah asuhan pelatih Hansi Flick.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah