Link Live Streaming Islandia vs Jerman di Kualifikasi Piala Dunia, Tayang di TV Online Pukul 01.45 WIB

- 8 September 2021, 14:55 WIB
Jerman akan bertandang ke Islandia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 9 September 2021, ketahui prediksi skor akhir.
Jerman akan bertandang ke Islandia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 9 September 2021, ketahui prediksi skor akhir. /Reuters/Kai Pfaffenbach

Media Magelang - Berikut link live streaming untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan Islandia vs Jerman di Kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Islandia vs Jerman merupakan laga lanjutan Grup J Zona Eropa dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan tayang secara live streaming sesuai jadwal. 

Link live streaming bagi yang ingin menyaksikan laga Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa antara Islandia vs Jerman terdapat di akhir artikel ini.

Selain link live streaming via TV Online, simak informasi terkait prediksi line up, head-to-head (H2H), hingga jadwal laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Islandia vs Jerman berikut.

Baca Juga: Link Nonton Jerman vs Armenia, Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Senin Dini Hari 

Islandia akan menghadapi Jerman dalam lanjutan laga Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 FIFA World Cup Qualification Zona Eropa.

Pertemuan Islandia vs Jerman di Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa akan digelar pada Kamis dini hari, 9 September 2021 dengan kick off mulai pukul 01.45 WIB.

Sebagai tuan rumah laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini, Islandia akan menjamu tim tamu, Jerman di Stadion Laugardalsvollur pada Rabu malam waktu setempat.

Jerman tampil memukau selama bulan ini dan diyakini mampu membuktikan keunggulannya dalam pertandingan dini hari nanti.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah