Pemain AHHA PS Pati Jegal Lawan Bak Kungfu, Atta Halilintar: Saya Minta Maaf

- 8 September 2021, 12:05 WIB
Atta Halilintar ucapkan maaf usai insiden pada pertandingan uji coba AHHA PS Pati vs Persiraja Banda Aceh.
Atta Halilintar ucapkan maaf usai insiden pada pertandingan uji coba AHHA PS Pati vs Persiraja Banda Aceh. /Instagram.com/attahalilintar

Media Magelang - Atta Halilintar menyampaikan permohonan maaf akibat insiden yang terjadi saat pertandingan uji coba AHHA PS Pati vs Persiraja Banda Aceh.

Atta Halilintar memastikan pemain yang terlibat dalam insiden di pertandingan AHHA PS Pati vs Persiraja Banda Aceh tersebut sudah mendapat peringatan keras.

Tak hanya itu, Atta Halilintar pun terpaksa mencoret pemain yang terlibat insiden di pertandingan AHHA PS Pati vs Persiraja Banda Aceh dari pemusatan latihan (TC) di Jakarta.

Baca Juga: Ngeri! Tendangan Bak Kungfu Pemain AHHA PS Pati: Presiden Persiraja Buka Suara

Atta Halilintar selaku pemilik AHHA PS Pati, merasa bersalah karena salah satu pemainnya melakukan tendangan keras ke wajah pemain Persiraja yang membuat pemain tersebut terkapar.

Seperti dilansir akun Instagram resmi Atta Halilintar pada Selasa 7 September 2021, Atta secara resmi mengunggah video berupa permohonan maaf dirinya akibat insiden yang terjadi pada Senin 6 September 2021 lalu.

"Assalamualaikum, saya Atta Halilintar ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya mewakili tim kami atas kejadian tidak mengenakkan dari pemain kami saat pertandingan AHH PS FC melawan Persiraja”, ujar Atta dalam videonya di Instagram @attahalilintar.

Baca Juga: Alhamdulillah Aurel Hermansyah Hamil Lagi, Atta Siap Menjadi Ayah

Atta berharap kejadian tersebut sebagai pelajaran untuk para pemain AHHA PS Pati lainnya agar lebih dewasa dalam bertanding.

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah