Sedang Main! Ini Link Live Streaming Kosovo vs Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2022

- 9 September 2021, 01:20 WIB
Kapten timnas Spanyol, Sergio Busquets, dalam sebuah laga.
Kapten timnas Spanyol, Sergio Busquets, dalam sebuah laga. /(Twitter/SeFutbol)/

Media Magelang - Berikut link live streaming untuk menyaksikan laga Kosovo vs Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang sedang main pada saat ini. 

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara timnas Kosovo vs Spanyol saat ini telah mulai main, yang ditayangkan secara live streaming pada dini hari ini.

Kosovo sedang menjamu Spanyol dalam laga lanjutan Grup B FIFA World Cup qualifiers atau Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa yang digelar saat ini.

Kick off pertandingan FIFA World Cup Qualifiers atau Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Kosovo vs Spanyol akan dimulai pada Kamis dini hari, 9 September 2021 pukul 01.45 WIB.

Duel Kosovo vs Spanyol dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan dihelat di Pristina City Stadium pada Rabu malam waktu setempat atau Kamis Waktu Indonesia Barat.

Baca Juga: Minim Datangkan Pemain: Persija Jakarta Butuh Playmaker Baru di BRI Liga 1 2021!

Kosovo akan berupaya melanjutkan performas memukau mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022 setelah bermain imbang 1-1 saat menghadapi Yunani sebelumnya.

Anastasios Douvikas memberi Yunani keunggulan menjelang turun minum, tetapi Vedat Muriqi menyamakan kedudukan di menit ke-92 yang berakhir imbang dengan Kosovo.

Kosovo sejauh ini tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan mencatat dua kemenangan dan satu imbang.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah