Gawat! Media Spanyol Bahas Sepakbola Kungfu Pertandingan AHHA PS Pati vs Persiraja, Kok Bisa?

- 10 September 2021, 08:15 WIB
Pelanggaran keras yang dilakukan Syaiful Indra Cahya di laga AHHA PS Pati vs Persiraja Banda Aceh.
Pelanggaran keras yang dilakukan Syaiful Indra Cahya di laga AHHA PS Pati vs Persiraja Banda Aceh. /Tangkap layar Instagram.com/@pride_indonesian/

Media Magelang - Tendangan kungfu yang dilakukan oleh pemain AHHA PS Pati saat partai uji coba melawan Persiraja Banda Aceh ternyata turut dibahas dalam media luar negeri.

Tak tanggung-tanggung, media asal Spanyol, Marca, memberitakan bagaimana kejadian memilukan AHHA PS Pati vs Persiraja tersebut bisa terjadi.

Bahkan Marca sampai memasang video insiden brutal yang dilakukan oleh pemain AHHA PS Pati, Syaiful Indra Cahya, di sebuah artikel pendeknya.

Seperti dilansir laman Marca, pada salah satu judul beritanya menyebutkan insiden yang terjadi pada Senin 6 September 2021 lalu.

Baca Juga: Jadwal Tayang BRI Liga 1 Jumat, 10 September 2021 Lengkap dengan Link Streaming via TV Online Gratis

“Laga friendly di Indonesia tidaklah selalu friendly: tendangan maut tahun ini?”, tulis Marca dalam salah satu judul artikelnya.

Bahkan media ternama Spanyol tersebut merasa heran insiden brutal itu dapat terjadi justru di pertandingan bukan resmi.

“Bayangkan bagaimana jika ada gelar juara yang diperebutkan”, lanjut Marca.

Sekedar informasi, dalam video yang beredar luas di media sosial yaitu pemain Persiraja, Muhhamad Nadhiif, harus terkapar di lapangan saat pertandingan uji coba berlangsung melawan AHHA PS Pati.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah