Arsenal vs Norwich City: Prediksi Susunan Pemain, H2H dan Live Streaming TV

- 11 September 2021, 11:40 WIB
Link live streaming Arsenal vs Norwich
Link live streaming Arsenal vs Norwich /Tangkap layar/Mola TV

Media Magelang - Berikut prediksi susunan pemain, head-to-head (H2H), dan link live streaming TV online untuk menyaksikan laga Arsenal vs Norwich City.

Pertandingan Arsenal vs Norwich City termasuk dalam laga pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 yang berlangsung pada akhir pekan ini. 

Arsenal vs Norwich City akan saling berhadapan di Liga Inggris 2021-2022 yang digelar pada hari ini, Sabtu, 11 September 2021. 

Arsenal akan menjamu Norwich City untuk bertanding di pekan 4 Liga Inggris atau English Premiere League (EPL) musim ini yang dihelat di Stadion Emirates pada Sabtu waktu setempat.

Baca Juga: Link Nonton Persela Lamongan vs Persipura Jayapura, Live Streaming BRI Liga 1 via TV Online

Kick off pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pekan 4 antara Arsenal vs Norwich City akan bergulir pada Sabtu malam mulai pukul 21.00 WIB.

Duel sengit Arsenal dengan Norwich City di kompetisi Liga Inggris malam ini dapat disaksikan secara live streaming, yang tayang di TV Online.

Link live streaming untuk menyaksikan laga Liga Inggris antara Norwich City dengan Arsenal ini dapat diakses di akhir artikel.

Arsenal sebagai tuan rumah datang ke pertandingan ini setelah dikalahkan telak oleh Manchester City dengan skor akhir 5-0.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah