Southampton vs West Ham: Jadwal, Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming Liga Inggris

- 11 September 2021, 07:35 WIB
Inilah prediksi Southampton vs West Ham United di Liga Premier Inggris pada Sabtu, 11 September 2021 pukul 21.00 WIB di Stadion St Mary.
Inilah prediksi Southampton vs West Ham United di Liga Premier Inggris pada Sabtu, 11 September 2021 pukul 21.00 WIB di Stadion St Mary. /Reuters/Geoff Caddick

Media Magelang - Berikut informasi jadwal, prediksi line up, head-to-head (H2H), dan link live streaming untuk menyaksikan laga Southampton vs West Ham United.

Pertemuan Southampton vs West Ham United menjadi laga pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 yang berlangsung sesuai jadwal pada akhir pekan ini. 

Setelah jeda internasional, kompetisi English Premiere League (EPL) atau Liga Inggris 2021-2022 kembali berlanjut pada pekan ini. 

Laga Southampton vs West Ham United termasuk dalam pelaksanaan hari pertama Liga Inggris 2021-2022 pekan 4, yang digelar hari ini, Sabtu, 11 September 2021.

Baca Juga: Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming Liga Jerman

Southampton akan menghadapi West Ham United dalam laga Liga Inggris yang dihelat di St Mary's Stadium pada Sabtu sore waktu setempat.

Kick off pertandingan Liga Inggris musim ini antara Southampton vs West Ham United akan dimulai pada Sabtu malam waktu Indonesia, tepatnya pukul 21.00 WIB.

Secara live streaming, Anda dapat menyaksikan laga Southampton vs West Ham United dalam Liga Inggris melalui TV online, termasuk Mola TV. 

Link live streaming laga Southampton vs West Ham United di Liga Inggris dapat diakses di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x