Everton vs Burnley: Prediksi Line Up, H2H dan Live Streaming Liga Inggris 2021

- 13 September 2021, 15:15 WIB
Prediksi Everton vs Burnley: Preview, H2H, Perkiraan Susunan Pemain, dan Link Live Streaming
Prediksi Everton vs Burnley: Preview, H2H, Perkiraan Susunan Pemain, dan Link Live Streaming /Desain: Aauf Gusfari/Sportaliga - Prairat Fhunta/Pixabay

Media Magelang - Berikut informasi prediksi line up, head-to-head (H2H), dan link live streaming laga Liga Inggris 2021-2022 antara Everton vs Burnley.

Pertemuan Everton vs Burnley dalam Liga Inggris 2021-2022 akan berlangsung pada dini hari nanti, Selasa, 14 September 2021.

Everton akan menghadapi Burnley dalam lanjutan pekan keempat Liga Inggris musim ini, yang dihelat di Stadion Goodison Park pada Senin malam waktu setempat.

Kick off pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pekan 4 antara Everton vs Burnley dimulai Selasa dini hari pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Police University Episode 11 di VIU Tayang Malam Ini

Everton sebelumnya telah mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-0 dalam laga pekan ketiga.

Gol babak pertama dari pemain sayap Demarai Gray dan penalti babak kedua dari striker Dominic Calvert-Lewin memastikan kemenangan bagi tim asuhan Rafa Benitez ini.

Di sisi lain, Burnley sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 saat menghadapi Leeds United dalam laga pekan ketiga.

Sebuah gol dari mantan striker Leeds United dan pemain internasional Selandia Baru Chris Wood untuk Burnley dibatalkan oleh gol dari penyerang Patrick Bamford untuk Leeds United.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x