LIVE STREAMING SCTV Young Boys vs Man United di Liga Champions 2021-22. Kick Off Pukul 23.45 WIB

- 14 September 2021, 15:15 WIB
Link Live Streaming Liga Champions Young Boys vs Man United.
Link Live Streaming Liga Champions Young Boys vs Man United. /Twitter.com/@premierleague

Media Magelang - Berikut link live streaming untuk menyaksikan laga Young Boys vs Manchester United (Man United) melalui saluran SCTV.

Pertemuan Young Boys vs Man United termasuk dalam laga fase grup F Liga Champions 2021-2022 yang dimulai pada Selasa, 14 September 2021 malam. 

Jadwal kick off pertandingan Young Boys vs Man United di Liga Champions akan berlangsung pada Selasa malam ini pukul 23.45 WIB. 

Saluran SCTV akan menyiarkan live streaming laga Young Boys vs Man United dalam grup F Liga Champions musim ini mulai Selasa malam pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Link Siaran Langsung SCTV Liga Inggris Leeds United vs Liverpool, Minggu 12 September 2021 pukul 22.30 WIB

Pertemuan Young Boys vs MU dalam laga perdana fase penyisihan grup F Liga Champions ini juga bisa ditonton live streaming sesuai jadwal.

Tak hanya di SCTV, Vidio termasuk salah satu TV Online yang menyediakan live streaming pertandingan Young Boys vs MU malam ini.

Pertemuan Young Boys vs Manchester United dalam laga fase grup ini akan dihelat di Stadion Wankdorf, Bern, Swiss pada Selasa waktu setempat.

Siaran langsung atau live streaming pertandingan Liga Champions Young Boys vs Manchester United dapat disaksikan melalui TV Online, termasuk Vidio dan SCTV.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah