Sedang Berlangsung! Ini Link Live Streaming Man City vs RB Leipzig di Liga Champions

- 16 September 2021, 01:10 WIB
Obati Patah Hati! Man City Vs Arsenal: The Citizen Pesta Gol 5-0 Gasak The Gunners
Obati Patah Hati! Man City Vs Arsenal: The Citizen Pesta Gol 5-0 Gasak The Gunners /Twitter.com/@ManCity

Media Magelang - Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions 2021-2022 antara Manchester City (Man City) vs RB Leipzig. 

Saat ini tayangan live streaming laga Man City vs RB Leipzig di kompetisi UEFA Liga Champions 2021-2022 sedang berlangsung di TV Online.

Man City sedang menghadapi RB Leipzig dalam laga lanjutan pekan pertama fase grup Liga Champions musim ini di grup A.

Pertemuan Man City vs RB Leipzig di Liga Champions dijadwalkan berlangsung pada saat ini, Kamis, 16 September 2021 dengan kick off mulai pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Juara Liga Champions Sudah Diprediksikan Supercomputer, Siapa?

Laga Liga Champions 2021-2022 antara Manchester City vs RB Leipzig akan tayang sesuai jadwal secara live streaming di TV online, termasuk via Vidio.

Manchester City akan menjamu RB Leipzig dalam laga pekan perdana fase grup ini, yang akan dihelat di Stadion Etihad, Inggris pada Rabu malam waktu setempat.

Setelah gagal meraih gelar juara musim lalu, Manchester City kembali berambisi untuk mendapatkan trofi kemenangan pada Liga Champions musim ini.

Tim asuhan Pep Guardiola ini tampil memukau selama musim ini, dan berambisi menang dalam laga pekan pertama fase grup melawan RB Leipzig.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah