Sedang Berlangsung! Ini Link Nonton Big Match Liverpool vs AC Milan di SCTV dan Vidio

- 16 September 2021, 01:40 WIB
Berikut jadwal dan link live streaming SCTV nonton Liverpool vs AC Milan siaran langsung UEFA Champions League 16 September 2021 pukul 02.00 WIB
Berikut jadwal dan link live streaming SCTV nonton Liverpool vs AC Milan siaran langsung UEFA Champions League 16 September 2021 pukul 02.00 WIB /Instagram/@sctv

Media Magelang - Saat ini big match antara Liverpool vs AC Milan dalam Liga Champions sedang berlangsung yang tayang live streaming di SCTV dan Vidio.

Saluran televisi SCTV dan platform live streaming Vidio saat ini sedang menayangkan laga Liga Champions antara Liverpool vs AC Milan.

Sesuai jadwal, SCTV dan Vidio mulai menayangkan duel Liverpool vs AC Milan di Liga Champions pada dini hari ini, Kamis, 16 September 2021. 

Liverpool vs AC Milan dijadwalkan bertanding dalam fase grup B UEFA Liga Champions (UCL) 2021-2022 pada dini hari ini, yang kick off pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Liga Champions Liverpool vs AC Milan Kamis dini hari 16 September 2021 02.00 WIB di SCTV

Sementara itu, SCTV dan Vidio mulai menayangkan live streaming pertandingan Liverpool vs AC Milan pada Kamis dini hari ini pukul 01.45 WIB.

Big match Liverpool vs AC Milan dalam Liga Champions akan dihelat di Stadion Anfield, Inggris pada Rabu malam waktu setempat.

Siaran langsung atau live streaming laga Liga Champions antara Liverpool vs AC Milan akan ditayangkan sesuai jadwal via Vidio dan saluran televisi SCTV.

Duel dari kedua klub papan atas Eropa ini diprediksi bakal berjalan menarik dengan keduanya berupaya lolos fase grup musim ini.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x