Link Nonton Siaran Langsung Duel Klasik BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persebaya Surabaya 18 September 2021

- 18 September 2021, 16:48 WIB
Duel klasik PSM Makassar vs Persebaya Surabaya akan tersaji pada laga BRI Liga 1 pekan ketigs Sabtu 18 September 2021 pukul 18.15 WIB.
Duel klasik PSM Makassar vs Persebaya Surabaya akan tersaji pada laga BRI Liga 1 pekan ketigs Sabtu 18 September 2021 pukul 18.15 WIB. /Instagram.com/Tangkapan Video @sport.indosiar

Media Magelang - Duel klasik PSM Makassar vs Persebaya Surabaya akan tersaji pada laga BRI Liga 1 pekan ketigs Sabtu 18 September 2021 dan bisa disaksikan secara langsung dari Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung di www.indosiar.com pukul 18.15 WIB.

Anda bisa menyaksikan laga PSM Makassar vs Persebaya dalam BRI Liga 1 pekan ketiga pada 18 September 2021 di www.indosiar.com dan live streaming di aplikasi vidio.com.

Dalam 11 pertemuan terakhir kedua tim papan atas ini, tidak pernah berakhir tanpa pemenang.

Persebaya unggul dengan tujuh kali kemenangan dan Juku Eja dengan empat kemenangan sisa.

Baca Juga: Link Nonton BIGMATCH Bali United vs Persib Bandung, Live Streaming BRI Liga 1 via TV Online

PSM Makassar sejauh ini baru mengantongi dua hasil imbang di dua laga pertama (melawan Arema dn laga pertama dan Madura United akhir pekan lalu).

Sementara Persebaya Surabaya yang kalah 1-3 melawan Borneo FC di laga perdana berhasil bangkit dengan kemenangan 3-1 atas Tira Persikabo 1973.

Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija tidak terpengaruh dengan trend positif Persebaya Surabaya karena dalam sepak bola semuanya bisa terjadi.

"Di dalam sepak bola itu semua punya kesempatan, kami melihat pertandingan pertama di mana pertandingan itu layak dimenangkan oleh kami tapi gagal dimenangkan," ujar Milomir dalam jumpa pers daring 17 September 2021.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Persebaya Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x