Sedang Berlangsung! Link Nonton Barito Putera vs Tira Persikabo, Live streaming BRI Liga 1 Malam Ini

- 23 September 2021, 18:24 WIB
Masih berlangsung  BRI Liga 1 Barito Putera vs Tira Persikabo  hari ini pukul 18.15 WIB yang tayang melalui link Indosiar dan Vidio.
Masih berlangsung BRI Liga 1 Barito Putera vs Tira Persikabo hari ini pukul 18.15 WIB yang tayang melalui link Indosiar dan Vidio. /tangkapan layar Vidio/

Media Magelang - Masih berlangsung nonton segera BRI Liga 1 ada pertandingan Barito Putera vs Tira Persikabo

Disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio, pemirsa masih bisa nonton online pertandingan Barito Putera vs Tira Persikabo di BRI Liga 1 yang masih berlangsung.

Para penonton bisa akses link Indosiar dan Vidio yang tertera di artikel berikut ini untuk ikuti serunya pertandingan Barito Putera vs Tira Persikabo di BRI Liga 1.

Adapun link nonton BRI Liga 1 di Indosiar dan Vidio bisa ikuti jadwal dengan kick off pertandingan Barito Putera vs Tira Persikabo baru akan dimulai pada pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Persik Kediri vs PSM Makassar, Live Streaming TV Online BRI Liga 1 Gratis!

Barito Putera akan menghadapi Tira Persikabo dalam laga pekan ke-4 BRI Liga 1 2021-2022 pekan ini, yang bergulir di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Barito Putera akan berjuang merebut poin penuh atas Tira Persikabo setelah pekan lalu mereka hanya bisa mendapat satu poin saja.

Pada pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 sebelumnya, Barito Putera harus bermain imbang kala berhadapan dengan Borneo FC.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Laga Pekan 4 BRI Liga 1 2021, Ada Persib vs Borneo FC Malam Ini

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah