Link Live Streaming Persebaya vs Bhayangkara BRI Liga 1 Pekan Ke-4 24 September 2021 18.15 WIB di Vidio

- 24 September 2021, 08:45 WIB
Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Begini Taktik Aji Santoso untuk Kalahkan The Guardians
Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Begini Taktik Aji Santoso untuk Kalahkan The Guardians /Tangkapan layar di Instagram @officialpersebaya

Media Magelang - Laga Persebaya vs Bhayangkara FC akan tersaji di BRI Liga 1 pekan keempat 24 September 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pukul 18.15 WIB dan berikut link live streaming di Vidio.

Laga BRI Liga1 pekan keempat antara Persebaya vs Bhayangkara FC bisa disaksikan secara live streaming di aplikasi Vidio.

Anda bisa menyaksikan laga BRI liga 1 pekan keempat antara Persebaya vs Bhayangkara secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Jadwal BRI Liga 1 pekan keempat antara Persebaya vs Bhayangkara adalah pada 24 September 2021 dan disiarkan secara langsung di Indosiar.dan live streaming di Vidio.

Baca Juga: Link Siaran Langsung BRI Liga 1 Persebaya vs Bhayangkara 24 September 2021 Kick Off 18.15 WIB di Indosiar

Persebaya punya rekor bagus melawan Bhayangkara dengan tiga kali menang dan sekali seri sejak bertemu di kompetisi liga pada 2018.

Namun pelatih Persebaya Aji Santoso tidak mau lengah menghadapi The Guardians.

Terlebih Bajul Ijo baru saja kalah dari PSM Makassar padahal Persebaya sempat unggul lebih dulu sebelum kalah 1-2.

Sejauh ini, Bhayangkara masih belum menelan kekalahan dari tiga laga dengan dua kali menang (menang atas Persiraja di laga pertama dan Madura United akhir pekan lalu) dan sekali imbang (lawan Arema).

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Persebaya ligaindonesiabaru.com bhayangkarasolofc.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah