Link Nonton BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persita di Vidio dan Indosiar Pukul 20.45 WIB

- 28 September 2021, 06:45 WIB
Kemenangan Persija di kompetisi BRI Liga 1. Marko Simic sumbang satu gol
Kemenangan Persija di kompetisi BRI Liga 1. Marko Simic sumbang satu gol /Instagram/@persija

Media Magelang – Simak link nonton BRI Liga 1 pekan ke-5 berikut ini, pertandingan Persija Jakarta vs Persita dapat ditonton melalui Vidio dan Indosiar.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persita pada BRI Liga 1 pekan ke-5 akan dilaksanakan pada Selasa, 28 September 2021 dimulai pukul 20.45 WIB.

Dengan menggunakan link nonton BRI Liga 1, maka penggemar Persija Jakarta dan Persita dapat menyaksikan secara live streaming di Vidio dan Indosiar.

Nantinya, akan dicantumkan link nonton BRI Liga 1 pekan ke-5 yang akan berlangsung pada Selasa, 28 September 2021 di akhir artikel ini.

Baca Juga: BRI Liga 1 Selasa 28 September 2021: Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming TV Online

Persija Jakarta berada di posisi 6 klasemen sementara, sementara Persita menempati posisi 7 klasemen sementara.

Adapun total perolehan poin Persija Jakarta dan Persita sama yaitu 6 poin. Dengan begitu pertandingan keduanya di BRI Liga 1 Selasa malam akan semakin seru.

Sebelumnya, Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor akhir 2-1 pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-4 minggu lalu.

Dikutip Media Magelang dari persija.id pada 27 September 2021, bek kanan Persija Jakarta asal Italia, Marco Motta, memastikan ia dan rekan-rekannya semakin percaya diri dalam BRI Liga 1 pekan ke-5 ini.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah