Link Nonton BRI Liga 1 2021 Bali United vs Tira Persikabo, Tayang di Indosiar dan Vidio

- 1 Oktober 2021, 14:55 WIB
Setelah ditahan imbang Borneo FC, Bali United turun posisi dari puncak ke posisi 2 klasemen sementara Liga 1
Setelah ditahan imbang Borneo FC, Bali United turun posisi dari puncak ke posisi 2 klasemen sementara Liga 1 /Instagram/@baliunitedfc

Media Magelang - Berikut link nonton pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 antara Bali United vs Tira Persikabo yang akan tayang live streaming di Indosiar dan Vidio. 

Siaran langsung atau live streaming pertandingan Bali United vs Tira Persikabo akan tayang di Indosiar dan Vidio sesuai jadwal pada akhir pekan ini.

Adapun jadwal pertandingan Bali United vs Tira Persikabo bergulir pada Sabtu, 2 Oktober 2021 dengan kick off mulai pukul 15.15 WIB.

Sementara itu, Indosiar mulai menayangkan live streaming pertandingan Bali United vs Tira Persikabo di BRI Liga 1 pada pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Laga Pekan ke-6 BRI Liga 1 2021: Dibuka Duel Bali United vs Tira Persikabo

Bali United akan berhadapan dengan Tira Persikabo dalam laga perdana pekan ke-6 BRI Liga 1 musim ini, yang berlangsung pada tanggal 2-3 Oktober 2021.

Setelah bermain imbang 1-1 dengan Borneo FC, Bali United berupaya merebut tiga poin saat menghadapi Tira Persikabo. 

Bali United kini menduduki peringkat ke-2 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan jumlah 11 poin setelah melakoni 5 pertandingan musim ini. 

Bhayangkara FC menggeser posisi Bali United di puncak klasemen setelah menang 2-0 atas Persik Kediri dalam laga pekan kelima Rabu lalu.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah