Jadwal dan Link Nonton BRI Liga 1 Pekan Ke-6 Hari Minggu: Ada Pertandingan Arema FC vs Persela Lamongan

- 3 Oktober 2021, 07:25 WIB
Berikut jadwal dan link nonton BRI Liga 1 Pekan Ke-6 Hari Minggu, Live Indosiar dan Vidio, Ada Laga Arema FC vs Persela Lamongan
Berikut jadwal dan link nonton BRI Liga 1 Pekan Ke-6 Hari Minggu, Live Indosiar dan Vidio, Ada Laga Arema FC vs Persela Lamongan /Indosiar.com

Media Magelang – Berikut ini tersedia jadwal dan link nonton laga BRI Liga 1 pekan ke-6 pada Minggu, 3 Oktober 2021 di Vidio dan Indosiar.

Laga BRI Liga 1 pekan ke-6 yang akan berlangsung pada Minggu, 3 Oktober 2021 akan menghadirkan pertandingan berbagai klub bola Indonesia, seperti Arema FC vs Persela Lamongan.

Simak jadwal BRI Liga 1 pekan ke-6 pada Minggu, 3 Oktober 2021 lengkap dengan link nonton di Vidio dan Indosiar di akhir artikel ini.

Baca Juga: Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs PSM Makassar, Link Nonton BRI Liga 1 2021

Terdapat 5 pertandingan pada laga BRI Liga 1 pekan ke-6 pada Minggu, 3 Oktober 2021 bisa ditonton menggunakan link nonton live streaming di Indosiar dan Vidio.

Beberapa pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-6 dapat disaksikan melalui link nonton live streaming Vidio sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Selain itu, beberapa pertandingan laga BRI Liga 1 pekan ke-6 juga akan ditayangkan melalui saluran Indosiar dan O Channel.

Pertandingan Persipura Jayapura vs Arema FC menghasilkan skor akhir 0-1 pada laga BRI Liga 1 pekan-5 yang lalu.

Arema FC berada di posisi 10 klasemen sementara dengan total perolehan poin sebesar 6 poin. Hal tersebut berdasarkan klasemen sementara BRI Liga 1 pada Rabu, 29 September 2021.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah