Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Hizbul Wathan FC, Link Nonton Liga 2 Pekan Kedua Hari Senin via TV Online

- 4 Oktober 2021, 14:10 WIB
Ilustrasi Liga 2 Pekan Kedua: Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Hizbul Wathan FC
Ilustrasi Liga 2 Pekan Kedua: Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Hizbul Wathan FC /Pixabay/spppH

Media Magelang – Berikut ini akan dicantumkan link nonton Liga 2 pekan kedua yang akan menayangkan live streaming PSIM Yogyakarta vs Hizbul Wathan FC via TV Online.

Pertandingan PSIM Yogyakarta vs Hizbul Wathan FC akan menjadi penutup laga Liga 2 pekan kedua pada Senin, 4 Oktober 2021.

Selain link nonton untuk menyaksikan live streaming PSIM Yogyakarta vs Hizbul Wathan FC pada Liga 2 pekan kedua Senin sore nanti, ada juga jadwal pertandingan minggu ini.

Terdapat 3 pertandingan pada laga Liga 2 pekan kedua hari Senin, salah satunya PSIM Yogyakarta vs Hizbul Wathan FC yang akan bertanding pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Liga 2 Persis Solo vs AHHA PS Pati, Live Streaming Perdana di Indosiar Minggu Malam

Liga 2 pekan kedua hari Senin menghadirkan pertandingan PSCS Cilacap vs AHHA PS Pati, Badak Lampung FC vs PSKC, dan PSIM Yogyakarta vs Hizbul Wathan FC.

Penggemar 6 tim yang akan berlaga Senin sore nanti dapat melihat pertandingan tim favoritnya melalui link nonton live streaming TV Online berikut ini.

Selain PSIM Yogyakarta vs Hizbul Wathan FC, ada 2 pertandingan lagi pada laga Liga 2 pekan kedua Senin, 4 Oktober 2021.

Dua pertandingan itu antara PSCS Cilacap vs AHHA PS Pati dimulai pukul 15.15 WIB dan Badak Lampung FC vs PSKC dimulai pukul 15.15 WIB.

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi

Sumber: PT LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah