Live Indosiar Liga 1 Pertandingan Minggu Kedua, Bhayangkara FC, PSIS Semarang, Persib Bandung dan Persija

- 15 Oktober 2021, 08:05 WIB
Jadwal Seri 2 BRI Liga 1 Indonesia 2021, Jum'at 15 Oktober 2021.
Jadwal Seri 2 BRI Liga 1 Indonesia 2021, Jum'at 15 Oktober 2021. /Instagram/ @liga1match

Media Magelang – Liga 1 akan bergulir pada minggu kedua dan disiarkan secara live melalui channel Indosiar dan O channel, serta dapat dinikmati melalui live streaming.

Pertandingan Liga Minggu kedua ini akan menyajikan pertandingan Bhayangkara FC,PSIS,Persib,dan Persija yang akan disiarkan live pada akhir pekan nanti.

Minggu kedua pada seri ketujuh ini menyajikan laga yang dapat disaksikan live melalui Indosiar atau Vidio, pertandingan tim-tim papan atas memperebutan tiga poin penuh klasemen Liga 1.

Tim-tim papan atas pada minggu kedua ini dihuni oleh Bhayangkara FC, PSIS Semarang, Bali United, Persija Jakarta, Persib Bandung akan bermain dalam seri ketujuh ini.

Baca Juga: Link Nonton Indonesia vs Thailand, Streaming Thomas-Uber Cup 2020, Perempat Final Malam Ini!

Seri ketujuh ini akan dilaksanakan di Jawa Tengah dan dapat disaksikan live pada 15,16,dan 17 Oktober 2021 melalui Indosiar dan Vidio.

Seri ketujuh ini dilakukan saat pandemi Covid 19 dan dimainkan pada malam hari, mengingat hanya beberapa stadion yang sudah memenuhi standar untuk pertandingan malam hari mayoritas berada di Jawa Tengah.

Untuk mengetahui jadwal bermain tim-tim kesayangan anda, berikut jadwal dan link Live Streaming BRI Liga 1 2021/2022 Minggu Kedua seri ketujuh.

Baca Juga: Cara Lakukan Verifikasi Data BSU Subsidi Gaji untuk Dapat Dana Bantuan Pekerja Rp1 Juta

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah