Sedang Berlangsung! Ini Link Nonton PSIS vs Persik BRI Liga 1 via Vidio

- 15 Oktober 2021, 15:05 WIB
Pemain PSIS Semarang, Eka Febri (tengah) berduel dengan pemain Persija.
Pemain PSIS Semarang, Eka Febri (tengah) berduel dengan pemain Persija. /Dok Media PSIS Semarang

Media Magelang - Berikut link nonton live streaming pertandingan PSIS Semarang vs Persik Kediri dalam BRI Liga 1 yang saat ini sedang berlangsung di Vidio. 

Platform live streaming Vidio saat ini sedang menayangkan live streaming laga pembuka pekan ke-7 BRI Liga 1 2021-2022 antara PSIS Semarang vs Persik Kediri. 

PSIS Semarang vs Persik Kediri sedang berhadapan dalam laga seri kedua pekan ketujuh BRI Liga 1 2021-2022 yang mulai tayang live streaming sore ini. 

Jadwal kick off pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 antara PSIS Semarang vs Persik Kediri akan dimulai sebentar lagi pada Jumat, 15 Oktober 2021 pukul 15.15 WIB. 

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri BRI Liga 1 Pekan ke-7 Hari Ini

Adapun Indosiar dan O Channel tidak menayangkan siaran langsung laga PSIS Semarang vs Persik Kediri saat ini, yang hanya tayang live streaming via Vidio.

PSIS Semarang dijadwalkan bentrok dengan Persik Kediri dalam laga pekan ketujuh BRI Liga 1 hari ini yang dihelat di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Duel BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Persik Kediri akan tayang live streaming melalui platform Vidio atau vidio.com.

Selain PSIS Semarang vs Persik Kediri, terdapat pertandingan BRI Liga 1 lain yang digelar hari ini antara PSS Sleman vs Barito Putera.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah