Link Live Streaming Club Brugge vs Manchester City, Nonton Liga Champions via TV Online

- 19 Oktober 2021, 22:05 WIB
ILUSTRASI: Jadwal dan jam tayang Liga Champions malam ini, Selasa, 19 Oktober 2021 ada Club Brugge Vs Manchester City di SCTV.
ILUSTRASI: Jadwal dan jam tayang Liga Champions malam ini, Selasa, 19 Oktober 2021 ada Club Brugge Vs Manchester City di SCTV. /Tangkap layar Instagram.com/ @sctv

Media Magelang - Inilah link live streaming pertandingan Club Brugge vs Manchester City di pekan ke-3 Liga Champions 2021 via TV Online.

Laga panas Club Brugge vs Manchester City jadi pembuka dari grup A di pekan ketiga kompetisi UEFA Liga Champions 2021-2022 tayang di SCTV dan TV Online.

Manchester City yang diunggulkan malam ini akan hadapi serangan Club Brugge dan perebutkan poin maksimal di pekan ke-3 Liga Champions 2021.

Fase grup Liga Champions 2021/2022 akan menghadirkan duel seru Club Brugge vs Manchester City dari Grup A di malam nanti dan bisa disaksikan di TV Online.

Baca Juga: Link Streaming Liga 2 Hari Ini 19 Oktober 2021, Ada Rans Cilegon FC dan PSIM Yogyakarta

Bermain di kandang Club Brugge, Manchester City targetkan rebut tiga poin penuh usai dikalahkan PSG minggu lalu dengan skor 2-0 tanpa balas.

Kekalahannya tersebut membuat Manchester City harus rela turun ke peringkat tiga klasemen sementara Grup A Liga Champions.

Pep Guardiola memastikan Ederson dan Gabriel Jesus akan bisa segera bergabung dalam squadnya, sementara Feran Torres jadi satu-satunya pemain yang bakal absen di laga malam nanti.

Baca Juga: Jadwal Laga Pekan ke-3 Liga Champions 2021-2022, Atletico Madrid vs Liverpool Tayang di SCTV

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah