Sedang Tayang! Ini Link Nonton Club Brugge vs Manchester City Liga Champions 2021 via SCTV

- 20 Oktober 2021, 00:05 WIB
Prediksi Skor Bola Liga Champions 2021 Malam Ini, Club Brugge Akan Sulit Melawan Manchester City/Instagram/@mancity.indonesia
Prediksi Skor Bola Liga Champions 2021 Malam Ini, Club Brugge Akan Sulit Melawan Manchester City/Instagram/@mancity.indonesia /

Media Magelang - Inilah link nonton tayangan live streaming pertandingan Club Brugge vs Manchester City dalam Liga Champions 2021 via SCTV.

SCTV saat ini sedang menayangkan sairan langsung atau live streaming laga Liga Champions 2021-2022 antara Club Brugge vs Manchester City.

Club Brugge vs Manchester City saat ini saling berhadapan untuk merebutkan poin dalam pekan ketiga fase grup A UEFA Liga Champions 2021-2022.

Jadwal tayang live streaming laga Liga Champions 2021-2022 antara Club Brugge vs Manchester City masih berlangsung di SCTV pada dini hari ini, Rabu, 20 Oktober 2021. 

Baca Juga: Link Streaming Atletico Madrid vs Liverpool, Live Streaming Liga Champions 2021 Malam Ini

Kick off pertandingan Liga Champions yang mempertemukan Club Brugge vs Manchester City ini telah dimulai pada Selasa, 19 Oktober 2021 pukul 23.45 WIB.

Bermain di kandang Club Brugge, Manchester City targetkan rebut tiga poin penuh usai dikalahkan PSG minggu lalu dengan skor 2-0 tanpa balas.

Kekalahannya tersebut membuat Manchester City harus rela turun ke peringkat tiga klasemen sementara Grup A Liga Champions.

Pep Guardiola memastikan Ederson dan Gabriel Jesus akan bisa segera bergabung dalam squadnya, sementara Feran Torres jadi satu-satunya pemain yang bakal absen di laga malam nanti.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah