Antonio Conte Trending Lagi di Twitter, Bakal Latih Manchester United?

- 26 Oktober 2021, 16:53 WIB
Antonio Conte akan kembali ke Manchester United?
Antonio Conte akan kembali ke Manchester United? /Reuters/Jennifer Lorenzini

Media Magelang - Antonio Conte kembali trending di Twitter menyusul namanya dikaitkan dengan Manchester United.

Antonio Conte yang pernah melatih Juventus, Chelsea, dan Inter Milan dikaitkan dengan Manchester United menyusul hasil buruk Setan Merah yang kalah telak 0-5 atas Liverpool di Liga Primer pekan kesembilan Minggu 24 Oktober 2021 lalu.
 
Kekalahan telak Manchester United atas Liverpool menimbulkan spekulasi bahwa pelatih Ole Gunnar-Solksjaer bakal didepak dari juara Liga Primer 13 kali ini.
 
 
Hingga pukul 10.45 WIB per hari ini 26 Oktober 2021, cuitan terkait Antonio Conte sudah mencapai 183.000 menurut pantauan Media Magelang.
 
Manchester United dikabarkan sudah melakukan kontak dengan pria yang membawa Chelsea juara Liga Primer musim 2016/2017.
 
Menurut Manchester Evening News, Antonio Conte terbuka pada kemungkinan menggantikan Ole Gunnar-Solksjaer yang dikritik habis-habisan menyusul kekalahan di dua laga Liga Primer terakhir.
 
Sebelum kalah dari The Reds, Manchester United juga kalah saat bertandang ke kandang Leicester City dengan skor 2-4 di pekan kedelapan.
 
 
Pelatih legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson menyambut ide Antonio Conte melatih tim yang pernah juara Liga Champions Eropa musim 1998/199 dan 2007/2008.
 
"Fantasis. Anda bisa lihat energinya di lapangan. Tim berkaca pada manajernya dan itu yang mereka lakukan," ujar pria sepuh berusia 80 tahun saat mengomentari Antonio Conte saat melatih Chelsea sebagaimana dilansir dari Sky Sports.
 
Terakhir, Antonio Conte berhasil membawa Inter Milan juara Liga Italia musim 2020/2021 setelah puasa gelar 11 tahun.
 
Inter Milan juga berhasil menjadi finalis Liga Europa musim 2019/2020 (kalah dari Sevilla).
 
Namun karena tidak sepakat terkait kebijakan transfer, pria yang membawa Juventus meraih gelar Liga Champions Eropa 1995/1996 ini memutuskan pergi dari Giusseppe Meazza.
 
Dikabarkan bahwa Antonio Conte menginginkan dirinya mempunyai wewenang penuh terkait transfer pemain tanpa intervensi pihak manajemen jika memang pasti melatih Manchester United.
 
Sampai saat ini semua masih menunggu kabar resmi apakah Manchester United bakal merekrut Antonio Conte atau tidak***

Editor: Sonia Okky Astiti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah