Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Madura United, Nonton BRI Liga 1 di Vidio dan O Channel Sore Ini

- 27 Oktober 2021, 13:00 WIB
Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Madura United, Nonton BRI Liga 1 di Vidio dan O Channel Sore Ini
Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Madura United, Nonton BRI Liga 1 di Vidio dan O Channel Sore Ini /tangkapan layar Vidio/

Media Magelang - Berikut ini live streaming Persiraja Banda Aceh vs Madura United pada BRI Liga 1 yang dapat disaksikan di Vidio dan O Channel sore ini.

Pertandingan Persiraja Banda Aceh vs Madura United pada laga BRI Liga 1 dihelat hari ini, Rabu 27 Oktober 2021. Vidio dan O Channel akan siarkan secara live streaming.

Adapun live streaming Persiraja Banda Aceh vs Madura United akan digelar pukul 15.15 WIB. BRI Liga 1 sudah dijadwalkan tayang di Vidio dan O Channel seperti biasanya.

Baca Juga: Link Nonton Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, Live Streaming BRI Liga 1 Lewat TV Online Gratis Malam Ini

O Channel mulai menyiarkan live streaming pertandingan Persiraja Banda Aceh vs Madura United FC dalam BRI Liga 1 2021-2022 pada pukul 14.45 WIB.

Selain di O Channel, Anda dapat menyaksikan tontonan live streaming laga Persiraja Banda Aceh vs Madura United FC di BRI Liga 1 2021-2022 melalui Vidio atau vidio.com

Persiraja Banda Aceh akan bertanding melawan tim Madura United FC di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Rabu sore ini.

Baca Juga: Link Nonton PSIS Semarang vs Persib Bandung, Live Streaming BRI Liga 1 Lewat TV Online Gratis Malam Ini 

Kedua tim yang bertanding ini memiliki catatan yang kurang bagus menuju laga BRI Liga 1 pekan ke-9 pada sore nanti.

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah