Jadwal dan Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persiraja Banda Aceh BRI Liga 1 2021

- 31 Oktober 2021, 07:15 WIB
Media Persebaya. Kiper Termuda dengan Penyelamatan Terbanyak
Media Persebaya. Kiper Termuda dengan Penyelamatan Terbanyak /persebaya.id

Media Magelang - Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 antara Persebaya Surabaya vs Persiraja Banda Aceh. 

Persebaya Surabaya vs Persiraja Banda Aceh akan berhadapan dalam jadwal pertandingan pekan ke-10 BRI Liga 1 2021-2022 akhir pekan ini. 

Duel Persebaya Surabaya vs Persiraja Banda Aceh dalam pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021-2022 akan berlangsung sesuai jadwal hari ini, Minggu, 31 Oktober 2021. 

Jadwal kick off pertandingan BRI Liga 1 musim ini yang mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persiraja Banda Aceh dimulai pada Minggu malam pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Nonton TV Online Indosiar Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1, Link Live Streaming!

Persebaya Surabaya akan bentrok dengan tim Persiraja Banda Aceh dalam laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 musim ini di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Tayangan live streaming untuk menyaksikan laga BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persiraja Banda Aceh sesuai jadwal terdapat di Indosiar. 

Indosiar mulai menayangkan live streaming pertandingan Persebaya Surabaya vs Persiraja Banda Aceh pada Minggu sore pukul 17.30 WIB.

Selain di Indosiar, pertandingan Persebaya Surabaya vs Persiraja Banda Aceh dalam BRI Liga 1 juga dapat ditonton secara live streaming via Vidio atau vidio.com.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x