Link Live Persija Jakarta vs Barito Putera, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Lewat TV Online Gratis Malam Ini

- 5 November 2021, 15:20 WIB
Double Big Match, Persipura vs Bali United dan Persija vs Barito Putera. Simak Jadwal Acara Indosiar Jumat, 5 November 2021
Double Big Match, Persipura vs Bali United dan Persija vs Barito Putera. Simak Jadwal Acara Indosiar Jumat, 5 November 2021 /Instagram.com/@sports.indosiar/
 
Media Magelang - Berikut akan dibagikan link nonton live streaming Persija Jakarta vs Barito Putera, bisa menyaksikan siaran langsung BRI Liga 1 lewat TV Online gratis malam ini.
 
Dengan link nonton live streaming Persija Jakarta vs Barito Putera, Anda bisa menyaksikan siaran langsung BRI Liga 1 untuk Jumat, 5 November 2021.
 
Gunakan link nonton live streaming Persija Jakarta vs Barito Putera berikut, untuk menyaksikan kedua tim bertanding di siaran langsung BRI Liga 1 pukul 20.45 WIB malam nanti.
 
 
Penggemar kedua tim bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 dengan link nonton live streaming Persija Jakarta vs Barito Putera di akhir artikel.
 
Link nonton TV online di akhir artikel digunakan untuk nonton live streaming Persija Jakarta vs Barito Putera pada siaran langsung BRI Liga 1 malam ini.
 
Selain melalui link nonton live streaming  Persija Jakarta vs Barito Putera di Indosiar, bisa juga ditonton melalui Vidio.
 
Pastikan Anda tidak ketinggalan menyaksikan pertandingan Persija Jakarta vs Barito Putera dengan link nonton live streaming berikut.
 
Duel sengit Persija Jakarta vs Barito Putera akan terjadi di paruh kedua di BRI Liga 1 hari ini.
 
Duel Persija Jakarta vs Barito Putera akan berlangsung di Stadion Moh Subroto pada 5 November 2021 pukul 20.45 WIB.
 
Anda bisa menyaksikan laga Persija Jakarta vs Barito Putera di BRI Liga 1 pekan ke-11 yang disiarkan melalui link nonton live streaming Indosiar.
 
 
Persija Jakarta dan Barito Putera menjalani kompetisi musim 2021 di BRI Liga 1 ini dengan beda nasib.
 
Posisi Persija Jakarta jauh berada di atas Barito Putera pada klasemen sementara BRI Liga 1 saat ini.
 
Persija Jakarta berhasil masuk kesepuluh besar klasemen sementara BRI Liga 1.
 
Lebih tepatnya, Persija Jakarta ada diposisi ke-8 di klasemen BRI Liga 1 saat ini dengan total perolehan 14 poin.
 
Meskipun dalam 4 pertandingan BRI Liga 1 sebelumnya, rekor pertandingan Persija Jakarta juga tidak terlalu bagus.
 
Persija Jakarta berhasil 1 kali menang, 1 kali seri, dan 2 kali kalah.
 
Sedangkan lawan mainnya, yaitu Barito Putera berada diposisi 3 terbawa dari 18 klub yang ikut BRI Liga 1.
 
Saat ini Barito Putera ada diposisi ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1.
 
Total perolehan poin Barito Putera di BRI Liga 1 hingga saat ini adalah 8 poin.
 
Dari sepuluh pertandingan di BRI Liga 1 selama ini, Barito Putera memiliki rekor menang dan seri yang sama yaitu 2 kali, lalu sisanya kalah (6 kali).
 
Sedangkan hasil empat pertandingan terkahir Barito Putera di BRI Liga 1, sama dengan yang dicapai oleh Persija Jakarta.
 
Yaitu 1 kali menang, 1 kali seri, dan 2 kali menang.
 
Karena itu duel Persija Jakarta vs Barito Putera di BRI Liga 1 malam nanti akan sangat menegangkan dan belum bisa diprediksi bagaimana hasilnya.
 
Kedua klub tersebut akan saling beradu strategi demi kompetisi BRI Liga 1.
 
Meskipun mungkin bagi Barito Putera mungkin kemenangan atas Persija Jakarta di BRI Liga 1 malam nanti tidak terlalu membawa perubahan untuk posisinya di klasemen sementara BRI Liga 1 2021.
 
Tapi paling tidak Barito Putera bisa mempertahankan posisinya agar tidak semakin jatuh di peringkat terbawah klasemen BRI Liga 1.
 
Namun bagi Persija Jakarta, jika menang atas Barito Putera pada BRI Liga malam nanti, maka Persija Jakarta akan bisa mengamankan posisinya di sepuluh besar klasemen BRI Liga 1.
 
Dengan kondisi tersebut, baik Persija Jakarta maupun Barito Putera  bertekad meraih poin kemenangan dalam laga BRI Liga 1 malam ini.
 
Bagi yang ingin menyaksikan siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 malam ini, klik link nonton live streaming Persija Jakarta vs Barito Putera  berikut:
 
KLIK DI SINI menonton di Indosiar 
 
KLIK DI SINI menonton di Vidio 
 
Kick off pertama Persija Jakarta vs Barito Putera  akan dimulai pada 20.45 WIB, bisa disaksikan melalui link live streaming di atas. 
 
Jangan sampai ketinggalan nonton duel Persija Jakarta vs Barito Putera gratis di TV online malam ini, bisa lewat link live streaming tadi.
 
Disclaimer: link nonton live streaming Persija Jakarta vs Barito Putera  di atas hanya sekadar informasi bagi pembaca. Media Magelang tidak bertanggung jawab atas hak siar, kualitas tayangan, serta perubahan jadwal.***

Editor: Sonia Okky Astiti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah