Terhenti di Indonesia Masters 2021, Praveen Jordan dan Melati Daeva Kalah dari Wakil India

- 18 November 2021, 15:25 WIB
Indonesia Masters Praveen Jordan dan Melati Daeva
Indonesia Masters Praveen Jordan dan Melati Daeva /@badminton.ina /instagram/Screenshot

Media Magelang - Hasil Indonesia Masters 2021, ganda campuran yakni Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti terpaksa harus terhenti di babak penyisihan 32 besar Indonesia Masters 2021.

Praveen Jordan dan Melati Daeva dikalahkan pasangan ganda campuran asal India yakni Dhruv Kapila dan Reddy D. Sikki dalam dua game langsung dengan skor 11-21 dan 20-22 pada Rabu, 17 November 2021 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali.

Kekalahan Praveen dan Melati pada game pertama seperti kurang menguasai permainan sehingga banyak poin terbuang untuk lawan mereka.

Oleh karena itu, wakil India tersebut mampu unggul terlebih dahulu dengan skor 6-4 dalam laga tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Daihatsu Indonesia Masters 2021 Babak 16 Besar via RCTI+ dan Vision+

Kesalahan demi kesalahan yang dilakukan oleh Praveen Jordan yang terus menyangkut di net membuat mereka gagal mengamankan game pertama Indonesia Masters 2021 dengan skor 11-21.

Ketinggalan pada game pertama, Praveen dan Melati mencoba bangkit dari keterpurukannya. Pada game kedua permainan mereka cukup intens dengan adu smash dan skor seimbang 2-2.

Pada game kedua Pramel (Singkatan dari Praveen dan Melati) lebih berhati-hati dalam permainan sehingga mereka berhasil membuka keunggulan dengan 9-5.

Saat poin terakhir, Praveen dan Melati tidak bisa menjaga poin maka dari itu pasangan dari India tersebut berhasil menyamakan kedudukan hingga 19-19.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x