BRI Liga 1 Pekan 12 Mulai Kamis 18 November 2021, Simak Jadwal Lengkapnya di Sini

- 18 November 2021, 14:35 WIB
Persib akan melakoni seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 dengan membawa 25 pemain.*
Persib akan melakoni seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 dengan membawa 25 pemain.* /Instagram.com/@persib/

Media Magelang – Tak terasa, BRI Liga 1 telah memasuki pekan ke-12. Kelanjutan BRI Liga 1 ini akan dimulai pada Kamis, 18 November 2021.

Pada pekan kedua belas ini, akan ada pertandingan dari tim PSIS Semarang, Persita Tangerang, Persipura Jayapura, dan PSS Sleman.

Adapun jadwal lengkap BRI Liga 1 pekan kedua belas Kamis, 18 November 2021 dapat Anda simak melalui artikel ini.

Minggu ini, laga dari tim kesebelasan PSIS Semarang, Persita Tangerang, Persipura Jayapura, dan PSS Sleman tersebut dapat Anda saksikan melalui live streaming dan tayangan televisi kanal O Channel serta Indosiar.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan 12, Ada Pertandingan Besar Persib vs Persija Live Streaming Indosiar dan Vidio.com

Sebelumnya diketahui bahwa BRI Liga 1 rencananya akan digelar dalam enam seri di enam provinsi dan enam belas stadion Indonesia.

Namun, memasuki pekan ke-12, PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengatakan bahwa pelaksanaan seri ketiga BRI Liga 1 yang tadinya direncanakan akan berlangsung di Jawa Timur batal.

PT LIB berencana untuk melangsungkan pertandingan seri ketiga di Jawa Tengah dan Yogyakarta sebagai opsi pengganti karena tidak bisa menyelanggarakan pertandingan di Jawa Timur.

Sebanyak empat stadion di Jawa Tengah dan Yogyakarta akan kembali digunakan sebagai lokasi pertandingan BRI Liga 1 yang akan memasuki pekan kedua belas.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah