Inggris Lolos ke Piala Dunia, Southgate Siap Perpanjang Kontrak

- 18 November 2021, 20:20 WIB
Inggris lolos Piala Dunia
Inggris lolos Piala Dunia /antaranews

Media Magelang – Gareth Southgate selaku manajer dari Inggris ini mengatakan akan segera perpanjang kontrak dengan Football Association (FA) setelah memastikan Inggris lolos ke Piala Dunia.

Southgate telah meningkatkan meningkatkan penampilan Inggris di setiap pertandingan Internasional semenjak ia mengambil alih tugas pada 2016 silam dan itu salah satu yang membuat Inggris lolos ke Piala Dunia.

Southgate senantiasa membimbing timnya ke semi final Piala Dunia 2018 silam dan sekarang menjadi runner up di kejuaraan Eropa tahun ini.

Baca Juga: 4 Tim Eropa yang Lolos Sebelum Kualifikasi Terakhir Piala Dunia FIFA 2022

Beliau pun menegaskan bahwa ketika bekerja dengan orang sepertinya beserta bekerja dengan sekelompok orang yang bisa memahami adalah sesuatu yang menyenangkan.

“Ketika anda bekerja dengan staf seperti saya, bekerja dengan sekelompok pemain yang reseptif, dan memiliki bakat yang kami miliki, maka itu jelas sangat menyenangkan,” ujar Southgate, dikutip Media Magelang dari Reuters, Rabu, 17 November 2021.

Oleh karena itu, Southgate begitu senang sebab dia bekerja dengan sekelompok pemain yang bisa paham serta memiliki bakat dengan baik.

Selain itu juga, Southgate menambahkan bahwa ia tidak punya pilihan lain perihal kontrak kerjasama dengan Football Association (FA) mengingat Inggris yang sudah lolos ke Piala Dunia.

“Sekarang adalah waktu yang tepat untuk duduk Bersama John (McDermott, Direktur Teknis Football Association (FA)) dan Mark Bullingham (Kepala Eksekutif FA),” ucap Southgate.

Halaman:

Editor: Sonia Okky Astiti

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah