SEDANG BERLANGSUNG Laga Persib vs Persija, Klik Link Live Streaming BRI Liga 1 Malam Minggu Ini

- 20 November 2021, 20:46 WIB
Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Sabtu 20 November 2021, Saksikan BRI Liga 1: Persebaya Surabaya vs Madura United FC dan Persib Bandung Vs Persija Jakarta
Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Sabtu 20 November 2021, Saksikan BRI Liga 1: Persebaya Surabaya vs Madura United FC dan Persib Bandung Vs Persija Jakarta /Tangkapan Layar/Vidio.com/BRI Liga 1

Media Magelang - Sudah dimuali dan masih berlangsung laga BRI Liga 1 dengan super big match antara Persib vs Persija malam ini.

Perhelatan BRI Liga 1 menyuguhkan laga seru dan panas antara Persib vs Persija akan ditayangkan secara live streaming gratis.

 

Laga super big match antara Persib vs Persija di BRI Liga 1 di Indosiar bisa disaksikan secara live streaming di dua link streaming pada artikel ini.

Berlangsung dari stadion Manahan Solo, Jawa Tengah tayangan laga Persib vs Persija di laga BRI Liga 1 terpanas pekan ini bsia disimak di Indosiar melalui link live streaming berikut.

Baca Juga: Sedang Berlangsung! Link Nonton Bali United FC vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 via Indosiar dan Vidio

Pertandingan antara Persib vs Persija dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Sama-sama kehilangan kekuatan karena absennya beberapa pemain inti namun laga BRI Liga 1 antara Persib vs Persija dalam super big match malam ini akan dijamin seru dan panas.

Dilansir Media Magelang dari PR Depok, Gelandang Persib Marc Klok ikut buka suara soal super big match yang akan dihadapi malam nanti.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah