Link Live Streaming Persebaya vs Madura United BRI Liga 1, Sabtu 20 November 2021

- 20 November 2021, 07:40 WIB
Jelang Seri Ketiga Liga 1, Persebaya Surabaya Tata Sistem Pertahanan Skuad
Jelang Seri Ketiga Liga 1, Persebaya Surabaya Tata Sistem Pertahanan Skuad /ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

Media Magelang – Laga Persebaya vs Madura United dalam BRI Liga 1 2021-2022 akan digelar pada hari ini, Sabtu, 20 November 2021.

Derbi tim asal Jawa Timur ini disiarkan langsung oleh Indosiar, dan dapat juga disaksikan secara live di platform streaming online. Link live streaming Persebaya vs Madura United akan kami bagikan sesaat lagi.  

BRI Liga 1 kembali berlanjut pada pekan ke-12. Beberapa tim sudah melakoni laga masing-masing dan memperoleh hasil yang berbeda.

Banyak hasil mengejutkan terjadi di pekan ke-12 BRI Liga 1. Seperti, kalahnya pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC atas tim penghuni papan tengah, Persita Tangerang.

Kalahnya Bhayangkara FC tentu menjadi angin segar untuk Persib Bandung. Sebab, kesempatan untuk merebut posisi semakin terbuka lebar.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya Vs Madura United, Saksikan Sabtu 20 November 2021

Jika Persib mampu mengatasi perlawanan Persija, mereka pun akan memuncaki klasemen sementara liga 1 di pekan ke-12. Persib vs Persija sendiri akan bertanding hari Sabtu, 20 November 2021, jam 21:00 WIB.

Di hari yang sama, digelar juga laga yang ditunggu warga Jawa Timur, yaitu  Persebaya Surabaya vs Madura United.

Persebaya mengawali liga 1 dengan hasil yang kurang meyakinkan. Performanya sangat jauh dari ekspektasi sehingga sempat mengundang protes dari kalangan suporter.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah