Link Live Streaming WSBK Mandalika 2021, Toprak Razgatlioglu Kuasai Hari Pertama

- 20 November 2021, 07:03 WIB
Toprak Razgatlioglu/
Toprak Razgatlioglu/ /Instagram/@toprak_tr5

Media Magelang - Simak link live streaming nonton WSBK Mandalika 2021 via NET TV dan Mola TV berikut ini.

Di WSBK Mandalika hari pertama yang juga disiarkan secara live streaming NET TV dan Mola TV, pembalap Toprak Razgatlioglu berhasil menguasai seluruh race.

Jangan sampai ketinggalan jadwal berikutnya dengan menggunakan link live streaming WSBK Mandalika 2021 di artikel ini.

Baca Juga: Kisah Haru Scott Redding, Pembalap Top Ducati MotoGP yang Beri Uang Anak Penjual Gelang di Pantai Mandalika

Kompetisi bergengsi World Superbike (2021) atau yang sering disebut WSBK Mandalika akan bisa disaksikan secara live streaming via TV online NET TV dan Mola TV menggunakan link streaming di sini.

Adapun link live streaming nonton WSBK Mandalika 2021 akan ada di akhir artikel, ada juga informasi soal Toprak Razgatlioglu yang berhasil kuasai permainan di hari pertama kompetisi balap internasional ini.

Kompetisi World Superbike (WSBK) 2021 yang dilaksanakan di Sirkuit Mandalika resmi dimulai, disiarkan secara live streaming oleh NET TV dan Mola TV.

Kompetisi World Superbike (WSBK) 2021 akan berlangsung sesuai jadwal, digelar selama akhir pekan ini di Mandalika International Street Circuit Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Untuk jadwal pelaksanaan World Superbike (WSBK) yaitu 19-21 November 2021, yang bisa disaksikan live melalui saluran NET TV dan Mola TV melalui link streaming di akhir artikel.

Halaman:

Editor: Devana Dea Prastya

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah