Link Live Streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021

- 20 November 2021, 10:25 WIB
Persib vs Persija! Segera Tonton di Indosiar, Streaming Gratis Klik Disini
Persib vs Persija! Segera Tonton di Indosiar, Streaming Gratis Klik Disini /instagram.com/persija

Media Magelang - Berikut link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam BRI Liga 1 2021-2022 hari ini, Sabtu, 20 November 2021.

Persib Bandung vs Persija Jakarta akan bertemu dalam laga lanjutan pekan ke-12 BRI Liga 1 2021-2022 pada akhir pekan ini.

Big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam pekan ke-12 BRI Liga 1 2021-2022 bergulir pada Sabtu malam ini pukul 21.00 WIB.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta dapat disaksikan secara live streaming melalui Indosiar malam ini.

Laga yang berlangsung di stadion Manahan Solo, Jawa Tengah ini akan mengharuskan Persib dan Persija bekerja keras meraih tambahan poin di laga terpanas pekan ini.

Baca Juga: Sedang Berlangsung! Link Nonton Bali United FC vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 via Indosiar dan Vidio

Pertandingan antara Persib vs Persija dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Sama-sama kehilangan kekuatan karena absennya beberapa pemain inti namun laga BRI Liga 1 antara Persib vs Persija dalam super big match malam ini akan dijamin seru dan panas.

Dilansir Media Magelang dari PR Depok, Gelandang Persib Marc Klok ikut buka suara soal super big match yang akan dihadapi malam nanti.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah