Artis Ibu Kota Ramaikan WSBK 2021 Lewat Mandalika Xperience Festival

- 20 November 2021, 13:33 WIB
MGPA menggelar acara Mandalika Xperience Festival dalam rangka meramaikan perhelatan WSBK 2021 di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika
MGPA menggelar acara Mandalika Xperience Festival dalam rangka meramaikan perhelatan WSBK 2021 di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika /Instagram @themandalikagp

Media Magelang – Beberapa artis ibu kota dipastikan akan ikut meramaikan pergelaran WSBK (World Superbike) 2021 lewat Mandalika Xperience Festival di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika.

Mandalika Xperience Festival akan digelar pada Sabtu dan Minggu, 20-21 November 2021.

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) telah mengumumkan acara Mandalika Xperience Festival ini lewat lama Instagram resminya @themandalikagp pada 12 November 2021.

Baca Juga: Sudah Diresmikan Jokowi, Ini Link Live Streaming WSBK 2021 Sirkuit Mandalika di TV Online dan NET TV Gratis

Mandalika Xperience Festival menghadirkan beberapa artis ibu kota ternama seperti band GIGI, Marion Jola, Andy /rif, Teza Sumendra, Oom Leo, Cantika Abigail, dan Pusakata.

Para artis ibu kota tersebut akan ikut menghibur penonton yang menghadiri balapan WSBK di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Menurut Direktur Utama MGPA, Ricky Baheramsjah, tujuan dari diadakannya Mandalika Xperience Festival ini untuk menghibur penonton WSBK 2021.

“Penonton selain menyaksikan balap, penyelenggara juga menggelar Mandalika Xperience Festival untuk memberikan hiburan,” kata Ricky seperti dikutip Media Magelang dari ANTARA pada 20 November 2021.

Penampilan para artis ibu kota tersebut akan digelar sebelum dan setelah balapan.

Halaman:

Editor: Sonia Okky Astiti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x