Jadwal Liga Champions Pekan Ke-5, Big Match Man City vs PSG dan Chelsea vs Juventus, Live di SCTV dan Vidio

- 22 November 2021, 14:02 WIB
Daftar lengkap pertandingan malam ini, Liga Champions 14 September 2021
Daftar lengkap pertandingan malam ini, Liga Champions 14 September 2021 /Twitter @ChampionsLeague

Media Magelang - Liga Champions berlanjut di pekan ke-5 dan masih berada di fase grup dengan dua big match Man City vs PSG dan Chelsea vs Juventus yang akan berlangsung pekan ini.

Jadi penentu siapa yang akan tersisih pada fase grup Liga Champions Anda bisa saksikan link live streaming via SCTV dan Vidio, termasuk laga Man City vs PSG dan Chelsea vs Juventus.

Dua pertandingan fase grup Liga Champions yaitu Man City vs PSG dan Chelsea vs Juventus memang menjadi sorotan karena mempertemukan dua tim kuat dan potensial.

Adapun jadwal dan link nonton laga fase grup Liga Champions termasuk Man City vs PSG dan Chelsea vs Juventus bisa diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Rekomendasi Situs Nonton Live Streaming Bola: Liga Inggris, Liga Champions, dan BRI Liga 1

Masih berlanjut dalam fase grup, Liga Champions terus berlanjut di pekan ke-5 yang akan tayang pada Rabu-Kamis, 24-25 November 2021 mendatang.

Laga Chelsea vs Juventus akan menjawab siapa tim terkuat di grup H Liga Champions tahun ini.

Meski terpaut jumlah poin yang cukup jauh, namun Chelsea tetap punya peluang untuk menjegal langkah Juventus pada pertandingan yang berlangsung hari Rabu mendatang.

Menjadi penentu, laga Man City vs PSG mendatang akan menjawab nasib kedua tim tentang siapa yang akan melaju ke babak selanjutnya.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x