Jadwal dan Link Nonton Persib vs Persiraja BRI Liga 1

- 24 November 2021, 15:05 WIB
BIG Match antara Persib vs Persiraja, tayang live di Indosiar, Rabu 24 November 2021.*
BIG Match antara Persib vs Persiraja, tayang live di Indosiar, Rabu 24 November 2021.* /Tangkap layar vidio.com/

Media Magelang – Persib kembali berlaga di lanjutan BRI Liga 1 2021. Lawan yang akan dihadapi adalah tim asal Sumatera, Persiraja Banda Aceh.

Duel Persib vs Persiraja disiarkan langsung oleh Indosiar, dan bisa disaksikan melalui link nonton online. Untuk link pertandingan keduanya akan kami berikan sesaat lagi.

Di pertandingan sebelumnya, Persib menelan kekalahan menyakitkan dari rival abadi mereka, Persija Jakarta. Maung Bandung harus mengakui keunggulan Macan Kemayoran dengan skor tipis 0-1.

Baca Juga: Link Nonton Gratis Persiraja vs Persib, Live Streaming Indosiar Pukul 20.45 WIB

Gol Marko Simic di penghujung babak pertama tidak mampu dibalas oleh anak-anak Bandung. Alhasil, Persib pun gagal menggeser pemuncak klasemen BRI Liga 1 sementara, Bhayangkara FC.

Alih-alih memuncaki klasemen BRI Liga 1, posisi persib justru tergeser oleh Arema FC. Sebelumnya, Arema FC berhasil menuntaskan perlawanan Barito Putera dengan skor 2-1.

Kini, Persib mengoleksi 25 poin dari 12 pertandingan, dan harus puas berada di posisi 3. Pangeran Biru berselisih 1 poin dari Arema di posisi ke-2, dan 4 poin dengan pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 2021 Persiraja vs Persib, Tayang di Indosiar Pukul 20.45 WIB

Di sisi lain, Persiraja memiliki statistik buruk di BRI Liga 1 musim ini. Laskar Rencong berada di posisi 18 atau juru kunci, dan hanya mengoleksi 5 poin dari 12 kali main.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah