Jadwal dan Link Streaming Liga Champions 25 November: Ada Man City vs PSG dan Liverpool vs Porto Live SCTV

- 24 November 2021, 18:55 WIB
Berikut link live streaming Liverpool vs Porto yang akan berlangsung di Stadion Anfield pada Liga Champions UEFA Kamis, 25 November 2021 pukul 03.00 WIB.
Berikut link live streaming Liverpool vs Porto yang akan berlangsung di Stadion Anfield pada Liga Champions UEFA Kamis, 25 November 2021 pukul 03.00 WIB. //Twitter.com/@LFCIndonesia

Media Magelang - Simak jadwal lengkap  2021 yang akan bertanding pada 25 November 2021 dini hari, ada Man City vs PSG dan Liverpool vs Porto.

Selain jadwal Liga Champions hari kedua, juga akan dibagikan link streaming untuk menontonnya, termask laga Man City vs PSG dan Liverpool vs Porto.

Man City vs PSG dan Liverpool vs Porto akan bermain di hari kedua jadwal Lga Champions, disiarkan secara streaming di SCTV dan Vidio.

Adapun jadwal dan link streaming Liga Champions hari kedua yaitu 25 November akan ada di akhir artikel.

Baca Juga: Nonton Streaming Man City vs PSG di Liga Champions Tayang Dini Hari, Lengkap Beserta Link

Memasuki pekan ke-5, pelaksanaan pertandingan Man City vs PSG dan Liverpool vs Porto sesuai jadwal Liga Champions 2021 akan berlangsung Kamis dini hari.

Total terdapat 8 pertandingan pada pelaksanaan jadwal Liga Champions 2021 Kamis, 25 November 2021, termasuk Man City vs PSG dan Liverpool vs Porto.

Anda bisa mengetahui jadwal Liga Champions 2021 terlebih dahulu agar tidak ketinggalan menonton duel Man City vs PSG dan Liverpool vs Porto.

Klub-klub bola besar dunia akan bertanding di Liga Champions 2021 pekan ke-5 termasuk Man City vs PSG dan Liverpool vs Porto.

Halaman:

Editor: Devana Dea Prastya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x