Link Streaming Laga Bhayangkara FC vs PSIS Semarang di BRI Liga 1, Saksikan Malam Ini via Indosiar dan Vidio

- 26 November 2021, 18:50 WIB
Link Live Streaming BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs PSIS, Asa Bhayangkara Mempertahankan Posisi Puncak
Link Live Streaming BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs PSIS, Asa Bhayangkara Mempertahankan Posisi Puncak /IG @psisfcofficial
 
 
Media Magelang – BRI Liga 1 kembali berlangsung. Di pekan keempat belas ini, pertandingan kembali hadir dengan tim kesebelasan Bhayangkara FC dan PSIS Semarang.
 
Pertandingan antara Bhayangkara FC dan PSIS Semarang ini akan berlangsung malam ini, yaitu Jumat, 26 November 2021 pukul 20.30 WIB.
 
Pertandingan Bhayangkara FC vs PSIS Semarang ini dapat Anda saksikan secara langsung melalui link streaming via Indosiar maupun Vidio.
 
 
Adapun link streaming Indosiar dan Vidio untuk pertandinan Bhayangkara FC dan PSIS Semarang dapat Anda temukan di akhir artikel ini.
 
Bagi Anda penggemar sepak bola, ada baiknya Anda tidak melewatkan pertandingan seru antara Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang.
 
Pasalnya, laga dari kedua kesebalasan tersebut dipastikan akan berlangsung seru karena keduanya berada di posisi sepuluh besar klasemen sementara BRI Liga 1.
 
 
Saat ini Bhayangkara FC berada di posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan total 29 poin.
 
Di sisi lain, PSIS Semarang bertengger di posisi keenam klasemen sementara BRI Liga 1 dengan total poin 23.
 
Pertandingan Bhayangkara FC dan PSIS Semarang ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.
 
Anda dapat menyaksikan pertandingan Bhayangkara FC dan PSIS Semarang tersebut melalui link streaming dari Indosiar atau platform Vidio.
 
Berikut adalah perkiraan susunan pemain dari tim kesebelasan Bhayangkara FC dan PSIS Semarang.
 
Bhayangkara FC (4-3-3)
 
Awan Seto, Fatchu Rochman, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Sani Rizky Fauzi, Seto, Andik Vermansah, Dendy Sulistyawan, Adam Alis.
 
Pelatih: Paul Munster
 
PSIS Semarang (4-3-3)
 
Jandia Eka Putra, Frendy Saputra, Wahyu Prasetyo, Wallace Costa, Fredyan Wahyu, Eka Febri Yogi, Jonathan Cantillana, Finky Pasamba, Septian David Maulana, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto
 
Pelatih: Ian Andrew Gillan
 
Sebelumnya, Bhayangkara FC bertanding melawan PSS Sleman. Pertanding pekan ketiga belas tersebut berakhir imbang tanpa gol.
 
Sementara itu, PSIS Semarang berhasil menyabet gelar juara usai bertanding dengan PSM Makassar pada Senin, 22 November 2021 lalu.
 
Dalam pertandingan tersebut, PSIS Semarang unggul dari PSM Makassar dengan poin 1-0.
 
Malam ini, 26  November 2021 pukul 20.30 WIB, Bhayangkara FC dan PSIS Semarang akan berlaga untuk menentukan siapa yang akan keluar sebagai juara.
 
Berikut adalah link streaming pertandingan BRI Liga 1 untuk jadwal Jumat, 26 November 2021 yang berhasil dirangkum oleh tim Media Magelang.
 
 
 
Demikian informasi link streaming pertandingan BRI Liga 1 Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang untuk BRI Liga 1 pekan keempat belas.
 
Disclaimer: link streaming Bhayangkara FC dan PSIS Semarang di atas merupakan sekadar informasi kepada pembaca. Media Magelang tidak bertanggung jawab atas perubahan jadwal pertandingan atau kualitas tayangan.***

Editor: Dinda Silviana Dewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah