Link Streaming BRI Liga 1 26 November 2021, Saksikan Laga Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

- 26 November 2021, 20:00 WIB
Jonathan Cantillana dipastikan tampil saat PSIS Semarang menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2021-2022
Jonathan Cantillana dipastikan tampil saat PSIS Semarang menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2021-2022 /Instagram @psisfcofficial
 
 
Media Magelang – BRI Liga 1 telah memasuki pekan keempat belas. Pertandingan kali ini akan mempertemukan Bhayangkara FC dan PSIS Semarang.
 
Laga Bhayangkara FC vs PSIS Semarang dapat Anda saksikan malam ini, yaitu Jumat, 26 November 2021 pukul 20.30 WIB.
 
Anda dapat menyaksikan pertandingan Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang melalui beberapa link streaming yang tersedia di artikel ini.
 
 
Bagi Anda penggemar olahraga sepak bola dan sedang menantikan siaran langsung pertandingan antara Bhayangkara FC dan PSIS Semarang, Anda dapat menyimak link streaming laga tersebut yang tersedia di akhir artikel.
 
Pertandingan Bhayangkara FC dan PSIS Semarang akan disiarkan secara langsung dari Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.
 
Anda dapat menyaksikan laga BRI Liga 1 pekan keempat belas tersebut melalui link streaming dari Indosiar atau platform Vidio.
 
 
Laga antara tim kesebelasan Bhayangkara FC dan PSIS Semarang dipastikan akan berlangsung seru.
 
Kedua tim menempati sepuluh besar klasemen sementara pada BRI Liga 1 pekan ke empat belas ini.
 
Adapun saat ini Bhayangkara FC menempati urutan tertinggi klasemen sementara BRI Liga 1 dengan total 29 poin.
 
Sementara itu, PSIS Semarang ada di posisi keenam pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan total poin sebanyak 23.
 
Berikut adalah perkiraan susunan pemain dari tim kesebelasan Bhayangkara FC dan PSIS Semarang yang berhasil dirangkum oleh tim Media Magelang.
 
Bhayangkara FC (4-3-3)
 
Awan Seto, Fatchu Rochman, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Sani Rizky Fauzi, Seto, Andik Vermansah, Dendy Sulistyawan, Adam Alis.
 
Pelatih: Paul Munster
 
PSIS Semarang (4-3-3)
 
Jandia Eka Putra, Frendy Saputra, Wahyu Prasetyo, Wallace Costa, Fredyan Wahyu, Eka Febri Yogi, Jonathan Cantillana, Finky Pasamba, Septian David Maulana, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto
 
Pelatih: Ian Andrew Gillan
 
Pada pertandingan pekan ketiga belas lalu, Bhayangkara FC memperoleh poin imbang tanpa gol dengan PSS Sleman.
 
Di sisi lain PSIS Semarang berhasil meraih jurara atas PSM Makassar dengan poin 1-0 dalam pertandingan Senin, 22 November 2021 lalu.
 
Malam ini, 26  November 2021 pukul 20.30 WIB, Bhayangkara FC dan PSIS Semarang akan bertanding untuk memperebutkan posisi juara.
 
Berikut adalah link streaming pertandingan BRI Liga 1 pekan keempat belas untuk jadwal Jumat, 26 November 2021.
 
 
 
Demikian informasi terkait link streaming pertandingan BRI Liga 1 Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang yang telah dirangkum oleh tim Media Magelang.
 
Disclaimer: link streaming Bhayangkara FC dan PSIS Semarang di atas merupakan sekadar informasi kepada pembaca. Media Magelang tidak bertanggung jawab atas perubahan jadwal pertandingan atau kualitas tayangan.***

Editor: Dinda Silviana Dewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah